Friday 21 July 2017

Obat Ambeien Yang Ampuh dan Aman

Rekan-rekan yang pernah mengalami ambeien tentunya tahu penderitaan yang dirasakan saat kambuh. Sakitnya luar biasa, tidur pun tidak akan nyenyak karena sakit yang luar biasa. Walaupun sudah rutin mengkonsumsi serat ambeian tetap bisa kambuh karena makanan yang pedas dan panas (durian dll). 

Hal yang tidak kalah mengerikan adalah ketika BAB kita berdarah yang merupakan salah satu efek dari ambeien. Jika dibiarkan terus menerus tentunya akan bisa mengakibatkan hak yang lebih parah.

Hal inilah yang bulan lalu saya alami, ambeien kambuh dan BAB penuh darah. Sungguh menderita sekali apalagi pas kerja.Tapi untung sekarang sudah sembuh dan obatnya ternyata hanya herbal. yang saya pakai adalah:


1. Mengatasi bengkak/tonjolan pada dubur
Untuk mengatasi bengkak/tonjolan pada dubur saya menggunakan minyak bokhasi. Cara pakainya sangat gampang, tinggal dioleskan pada bagian yang bengkak setiap habis mandi dan sebelum tidur.
Pengalaman saya, minyak bokhasi ini lebih ampuh dan lebih cepat mengatasi bengkak pada dubur dibanding pil atau obat-obat dokter karena dia langsung melancarkan peredaran darah diseputar area yang bengkak.




2. Mengatasi BAB darah
Untuk Mengatasi BAB darah saya mengkonsumsi vco secara rutin. 2 sendok saat bangun pagi dan 2 sendok sebelum tidur. Hasilnya sangat manjur walaupun tidak cepat, kurang lebih saya minum 1 minggu samapai terasa ada perubahan.


Selain cara-cara diatas, jangan lupa untuk tidak mengkonsumsi sambal, durian ataupun makanan pedas lainnya. Demikian pengalaman saya dengan ambeien.

Semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment