Saturday 14 July 2018

Dokter Spesialis Retina di Bali

Dear guys, hari ini gua baru inget di beberapa posting sebelumnya tentang ablatio retina gua lupa ngasi tahu beberapa hal penting yang mungkin kalian perlu tahu kalau misal mengalami nasib yang sama dengan gua. Berikut beberapa info yang bisa gua share:

  1. Tidak semua dr. Spesialis mata itu mendalami tentang retina
  2. Di Denpasar saat ini hanya ada tiga rumah sakit yang bisa melakukan operasi vitrektomy yang pastinya punya dokter spesialis retina yaitu RS Sanglah, RS Mata Bali Mandara dan RS Surya Husadha Nusa Dua
  3. Di RS Surya Husadha Nusa Dua, dokter spesilis retina yang bisa di tuju adalah dr. Kartika
  4. Bagi yang butuh nomor telpon dr. Kartika, bisa komen di bawah ya
  5. Jadwal praktek dr. Kartika klo tidak salah adalah Senin dan Rabu mulai jam 10 Pagi. 
  6. Kalau tidak mau antri lama, silahkan telpon dulu ke RS Surya Husadha Nusa Dua di nomor 0361 775827 untuk dapat nomor antrian.
  7. Saat datang ke RS jangan lupa ambil nomor antrian untuk pendaftran lagi ke bagian administrasi ya. Setelah aministrasinya beres, lsg aja kelantai dua. Jangan lupa taruh dokumennya pemeriksaannya di tempat yang sudah disediakan (di tempel di dinding di dekat pintu masuk ruangan dokter)
  8. Biaya operasi gua kemarin sekitar 60an juta, agak mahal mungkin karena kelas kamarnya VIP. Ga tau kalau yang kelas standar. Terus teras gua bersyukur banget karena semua biaya ditanggung kantor, kalau harus bayar sendiri duh pasti pusing mikirin biayanya. Kalau boleh milih, gua mending milih sehat daripada harus sakit kayak gini walaupun semua di cover kantor
  9. Gua milih RS Surya Husadha karena provider kesehatan perusahaan gua cuma kerja samanya dengan RS Surya Husadha
  10. Pelayanan RS Surya Husdha lumayan top lah, kamarnya bersih dan ramah-ramah petugasnya

Thast all, guys..
Kalau ada update lagi ntar gua tambahain lagi ya..

No comments:

Post a Comment