Saturday 15 July 2017

Menghilangkan Jerawat Mudah dan Murah

Susah ngilangin jerawat? udah pakai banyak penghilang jerawaat di tv tapi masih aja muncul?
Masalah yg sama dulu pernah saya alamin, tapi syukur sejak semester akhir kuliah jerawat perlahan sudah mulai bersih.

Ternyata simpel dan murah untuk ngilangin jerawat. Ga perlu beli produk yg harganya belasan ribu rupiah atau bhakan ratusan ribu rupiah.
Mau tau apa yg saya pakai?



Ini loh, Sabun Deo Transparent warna hijau.


Udah saya pakai sejak dari kuliah sampai sekarang, hasilnya muka bebas jerawat.

Cara pakainya sederhana aja:
-Cuci muka dengan sabun ini setiap mandi pagi
-cuci muka dengan sabun ini setiap malam sebelum tidur

Saya tidak pakai produk lain selain sabun ini. Ini sudah saya pakai sejak tahun 2009 dan terbukti ampuh untuk menghilangkan jerawat di muka saya yg berminyak.
Oiya, biar lebih awet sabunnya bisa dibagi jadi 4 bagian, satu bagian di pake yang lainnya disimpan.
Kalau tidak dibagi akan cepet habis karena sekali pakai akan terkena air semua.

Selamat mencoba..

No comments:

Post a Comment