Wednesday 18 July 2018

Manfaat Ektrak Daun Binahong

Bokap gue punya penyakit tekanan darah tinggi, belakangan ternyata bokap rutin mengkonsumsi obat penstabil tensi. Ngenes banget gua lihatnya, udah tua kayak gitu kalau minum obat terus emang bagus buat kesehatannya. Coba nyaranin Bokap untuk ngurangin makan daging dan rajin olah raga sepertinya tidak mempan. Bokap dari dulu doyan makan jadi susah banget kalau harus pakai cara ngurangin makan daging, apalagi kalau setiap galungan dapet daging Babi. Susah deh.

Tepatnya dari dua bulan lalu, setelah gua pulang dari Bali. Entah kenapa bisa kepikiran ngirim ektrak daun binahong buat bokap. Kebetulan masyarakat binaan kantor gua ada yang memproduksi obat-obatan herbal salah satunya ektrak daun binahong jadi waktu itu iseng pesen 200 butir. Langsung gua kirim pake J&T, 4 hari dah sampai Denpasar.

Beberapa hari rutin minum, dengan dosis 2 kapsul x 3 sehari ternyata tensinya turun drastis, bahkan sempat ngedrop. Ternyata ampuh banget binahongnya untuk nurunin tensi bokap gua. 

Sekarang akhirnya udah pengiriman ketiga, besok pas pulang ke Bali mau langsung gua bawain buat bokap. Seneng banget gua akhirnya bokap sudah tidak ketergantungan obat penurun tensi lagi.

No comments:

Post a Comment