Friday 20 January 2017

Hotel Dalton Makassar

Hmmm... Hari ini balik ke Luwuk setelah satu minggu di Bali. Karena ngajak si kecil jadinya nginap di Makassar satu malam biar si kecil ga kecapean.

Awalnya mau nginap di Hotel Harper karena jaraknya tidak terlalu jauh dari bandara dan hotelnya di kelola oleh Aston jadi dalam bayangan pastilah tidak mengecewakan karena kami sekeluarga memang penggemar Aston dan sudah tahu kualitas yg di tawarkan. Harga kamarnya juga murah karena kebetulan ada promo, tapi untuk dapetin promonya harus register via website.

Beberapa kali mencoba daftar di websitenya, nemu hal yg sedikit janggal yaitu harga kamar (include breakfast) akan berubah-berubah sesuai dengan jumlah tamu yang menginap. Misal tamu dua orang maka harga kamar per malam akan bertambah sekian ratus ribu. Akhirnya putusin untuk call lsg ke hotelnya untuk dapat info yg lebih jelas. Akhirnya dapat penjelasan bahwa sistemnya memang seperti itu karena mengikuti jumlah pack meals yang harus disediakan. Dengan sistem seperti itu kami akhirnya membatalkan untuk menginap disana karena harganya cukup mahal dimana biasanya harga kamar (include breakfast) sudah include untuk 2 org dewasa.

Karena trip kali ini memang bukan trip untuk liburan jadi memang maunya cari hotel yg agak murah tapi nyaman. Sebelumya sih sudah pernah menginap di Ibis dan hotel Dharma Nusantara 1, tapi kali ini tidak mau lagi disana karena kurang sipp ngajak anak2. Kalau Ibis kamarnya sempit, kalau Dharma Nusantara 1 hotelnya kurang nyaman aja sih.

Balik lagi deh searching2 hotel jadinya. Untung akhirnya nemu yg namanya hotel Dalton, jaraknya cuma 5 Km dari bandara atau 10 menit perjalanan. Kontak ke hotelnya kebetulan ada promo, jadi harga kamar Superior 382.500 /malam sudah include breakfast. Sekalian tanya2 sm Mba Resepsionisnya untuk transport dari ke Bandara, jadi kalau pick up di Bandara tarifnya 150rb dan drop Rp100rb.

Akhirnya mutusin nginep di hotel ini karena harganya murah dan dari fotonya sih kelihatan bersih nyaman dan ada kolam renangya pasti anak-anak suka.

Sambung di next post ya..

No comments:

Post a Comment