Saturday 3 June 2017

Confuse 2017

Segala hal yang harus dipecahkan penuh ketidakpastian. Entah mana yg terbaik untuk diriku dan keluarga. Situasi yg sangat amat ingin aku hindari sepertinya perlahan aku tanpa daya pelan-pelan terseret kedalamnya karena tekanan disekitar.

Cobaan datang silih bergantian, lingkaran di tangan menghilang, semoga ini adalah pengganti dari kesialan yg sudah terjadi selama ini.

Aku tidak mau terjebak dalam keadaan seperti itu, secepatnya aku ingin mencapai kebebasan untuk mencurahkan waktu ku untuk orang tua ki disana. Aku tidak ingin memasuki situasi dimana aku harus memilih antara orang tersayang dan keadaan ekonomi yg belum terbebas. Ah, tapi ternyata lumpur perlahan telah menempel di kaki ku.

Pilihan A dan B semua tidak ada yg mudah, tidak yakin mana yg terbaik buat aku dan keluarga. Semoga pelan-pelan bisa terurai dan menuju kearah yg lebih jelas.

Tahun ini ternyata harus mundur satu langkah, berat memang tapi apa yg harus aku katakan lagi at least aku masih bisa bernafas dan maju kedepan walaupun dalam situasi yg sungguh ingin aku jauhi.

Syukur dan doa telah lama tidak aku panjatkan, alu sangat jauh dariNya. Apa yg aku harapkan lagi?

Confuse year, by the sea..

No comments:

Post a Comment