Sunday 22 September 2013

Moment-moment ini

Chatting dengan adik ku malam ini, mengingatku akan derita yang selalu ada dalam keluarga ku. Entah karena itu kebodohan atau kesialan yang memang sudah terbawa bersama aliran darah.

Selalu ada hal yang mengganjal jalan kebahagiaan keluarga ini. Saat ini aku jauh dari keluarga ku, aku mendapatkan ketenangan ku sendiri. Melupakan hal-hal buruk mengenai keluarga ini untuk sesaat.

Tapi moment-moment seperti ini selalu akan terjadi, ada kala di mana aku berkomunikasi lagi dengan orang -oang dekat ku. Mengingatkan ku akan sakit yang ada di kelurga ku.

Aku percaya semua ada sebabnya, sehingga timmbul akibat yang kitga rasakan saat ini. Hidup ini cuma ilusi, nikmati saja, pada akhirnya apa lagi selain kematian.

Entah apa yang ingin aku ungkap kan disini. Apapun itu, tidak akan bisa merubah keadaan, karena aku dan usahaku hanya cukup untuk memperbaiki diriku. Kemampuan ku tidak cukup untuk memeprbaiki semua. Dan disinilah aku, menulis kisah malam ini. Suatu saat akan ku baca lagi, saat keadaan sudah lebih baik. Akan ku kenang moment ini.


tmt nite, 12:45 am. Back home tomorrow.

No comments:

Post a Comment