Sunday 30 June 2013

Teringat Masa Lalu

This night, dalam lajunya waktu dan deru detak jatung dalam hari-hari yang begitu cepat bergerak, i sit lonely in this room. Listening for slow rock music, remind me about the past.

Perlahan detak jantung terasa melambat, mengalun mengiringi jiwa ini terbang memasuki masa yang telah lewat. Begitu manis kenangan di masa lalu, ketika masih muda dan bebas. Terlintas masa-mas itu, make me smile, selalu berharap ada bagian-bagian dari kisah itu yang tidak berubah, dimana aku selalu dalam keadaan itu hingga sekarang. Namun waktu lah yang telah mem uat semua berubah. Keadaan dan kesusahan tidak memungkinkan untuk selalu berda dalam kondisi itu.

Semakin tua semakin terkukung hidup ini, terikat dengan adat dan norma yang jika kita berada di luarnya, begitu jelasnya kita akan menjadi orang Freak. I Love freak, tapi jiwa ini bukanlah jiwa yang begitu berani dan keras, terpaksalha aku terturut arus.


Kenangan akan masa lalu yang indah itu begitu cepat berganti dengan kenangan akan keadaan yang full of tears. Fuck... manusia, manusia yang aku benci mulai memasuki hiduo ku di masa-masa aku mulai merasakan susahnya hidup. Manusia yang kubenci hingga saat ini, aku benci melihat muka kalian, saat ini aku senang, aku telah mampu berjuang dan berdiri diatas jerih payah ku, dan waktu ku kini sudah jauh dari kalian-kalian yang dulu menjadi cahaya gelap dalam jalan hidup ku.


TMT, lonely at the box.

Aku benci membaca blog yang melankolis tentang orang lain. Aku tahu begitu pun dengan kalian, blog ini aku tulis bukan untuk curhat dengan kalian, atau pun ingin exist dan mencari perhatian. Ketika manusia begitu sibuk dengan waktu hidupnya yang singkat, menulis ada jalan terbaiku untuk menumpahkan segala isi otak ini. Suatu saat akan ku baca lagi, dan pastinya akan membuat ku tersenyum.


No comments:

Post a Comment