Friday 14 June 2013

Hari Yang Cerah

Berjalan dengan langkah riang tanpa malu dan peduli dengan perkataan orang-orang, menjadi diri sendiri dalam setiap kondisi. Tersenyum dengan penuh keiklasan dari hati yang tulus, berjalan kedepan penuh dengan sapa dan wajah ceria.

Dunia ini begitu indah jika ego bisa kita tinggalkan di belakang. Bebas dari kepura-puraan, penuh dengan manusia yang rendah hati. Kesombongan dan sempitnya pemikiran manusia membuat dunia ini seperti kotak yang sempit, kikuk untuk melangkah.

Berjalan di pagi hari di jalan yang tertata rapi dalam lingkungan yang begitu bersahaja, semua orang terlihat begitu perduli dan ramah. Ramah dari hati yang tulus, bukan ramah kepura-puraan yang berakhir dengan pembicaraan di belakang tentang kejelekan seseorang. 

Menjadi diri sendiri dan terbebas dari kemunafikan diatas tanah yang hijau subur dimana udara begitu sejuk dan pepohononan yang rindang menghiasi jalan yang lebar diantara bangunan modern yang tertata rapi dimana kecanggihan teknologi menjadi gaya hidup yang tidak egois dan munafik.

@ Off Shore, this night is very cold.

No comments:

Post a Comment