Friday 19 April 2013

Sendiri

Waktu terasa begitu menyenangkan ketika sendiri. Aku selalu menikmati setiap detiknya, aku hirup sepenuh dada untuk meresapi nikmatnya. Aku bebas menjadi diriku sendiri, bebas mengekspresikan diriku tanpa kukungan perasaan manusia lain. Kesendirian selalu membawa damai buat otak dan hatiku. Perasaan bebas ini membuat ku merasa benar-benar hidup.

Malam ini sepi dan dingin, aku duduk bersandar di kasur yang sempit tapi nyaman sambil ngetik tulisan ini. Memang malam ini malam yang tepat. Sejenak aku tengadah dan berpikir. Memikirkan satu tema yang yang akan membuatku terus bergairah menuangkannya dalam tulisan. Tulisan yang bisa mengalir deras dari  kepalaku tanpa harus mencari referensi kesana-kemari. So, inilah tema yang bisa menginteprestasikan diriku. Tulisan inilah cerminan pribadiku sesungguhnya.

Ini yang aku mau dari dulu, satu blog yang berisi semua curahan ide dari hati dan kepalaku. Dan hanya dalam kesendirian ku hal ini terwujud. Alangkah senangnya hatiku malam ini, Tuhan terima kasih. Menemukan alamat yang berkenan, dan memulai postingan pertama di blog ini seperti memuntahkan sesuatu yang sudah lama ingin aku keluarkan.


9:22 PM, Fri 19 Apr 2013 @ TMT.

No comments:

Post a Comment